Cuci Sofa Depok terbaik

cuci sofa depok timur, jasa cuci sofa depok - 0856 240 298 36 ( Call / WA ), cuci sofa cimanggis depok, cuci sofa depok depok city west java, cuci sofa depok kota depok jawa barat, harga cuci sofa di depok, tukang cuci sofa di depok, jasa cuci sofa depok depok city west java, cuci sofa sawangan

Sunday, July 29, 2018

Ajari Aku Cara Bersihkan - Sofa Microfiber

Untuk wawasan tentang cara membersihkan sofa microfiber, mari kita mulai dengan mencari tahu apa itu microfiber. Microfiber terdiri dari poliester atau nilon, yang berarti bahwa ia tidak seringan seperti yang terlihat pertama kali. Untaian yang membentuk kain itu sangat tipis - sepersepuluh diameter rambut manusia. Selain itu, serat tidak halus seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya penampang mereka berbentuk seperti bintang. Manfaat dari formulir ini adalah bahwa ada lebih banyak area permukaan di setiap utas.

Untuk memahami konsekuensi dari luas permukaan tambahan ini, bayangkan berjalan naik dan turun gunung, dan kemudian naik ke gunung berikutnya. Sekarang bayangkan bahwa alih-alih berjalan naik dan turun, Anda bisa berjalan di jembatan dari satu puncak ke puncak lainnya. Jarak ekstra yang harus Anda jalani adalah analog dengan luas permukaan tambahan pada microfiber dibandingkan dengan serat bulat konvensional.

Baca juga tentang cuci sofa bandung
cuci sofa bandung


Area permukaan tambahan ini memungkinkan material microfiber untuk bertindak sama seperti spons, tetapi melalui mekanisme yang berbeda. Dalam kasus spons, cairan "terserap;" artinya, mereka meresap ke dalam serat. Perbedaannya adalah, bahwa dengan benang mikrofiber, cairan tidak benar-benar menjenuhkan serat; bukan cairan bentuk manik-manik, seperti yang mereka lakukan pada mobil yang baru dicuci dan wax. Namun, karena ada lebih banyak area permukaan, tetesnya putus dan memiliki lebih banyak lokasi (celah) yang jatuh; dan kemudian tetap di sana dengan pas sampai sesuatu memaksa mereka keluar.

Karena fakta bahwa cairan tidak terserap ke dalam kain, bagaimanapun, tumpahan dapat dengan mudah dihilangkan. Ini berita bagus. Ini berarti sofa microfiber Anda mudah dibersihkan. Anda cukup menggunakan handuk untuk menyeka tumpahan. Bahkan noda yang dibuat dengan pena atau tinta berwarna siap dibersihkan. Ini karena partikel tinta belum direndam ke dalam benang. Sekarang, karena luas permukaannya sangat banyak, mungkin masih perlu digosok untuk mengambil semua tinta dari serat. Anda perlu menggunakan agen pembersih untuk membantu melepaskannya.

Untuk memastikan jenis agen pembersih mana yang dapat digunakan, sangat penting bahwa Anda mematuhi instruksi yang diberikan oleh produsen. Pabrikan menulis kode pada tag untuk memberi tahu Anda tentang jenis pembersih mana yang Anda butuhkan. Setiap kali tag ditandai dengan "W," maka Anda dapat menggunakan pembersih berbasis air. Gunakan pembersih berbasis pelarut ketika ada "S" pada tag. Jika Anda tidak mengikuti petunjuk, maka Anda berisiko menghancurkan atau merusak kain. "S-W" menetapkan bahwa Anda dapat menggunakan pembersih secara bergantian. Saat Anda melihat "X," maka Anda tidak dapat menggunakan jenis pembersih apa pun. Anda harus hanya mengosongkan sofa. Selanjutnya, pembersihan lainnya harus dilakukan oleh seorang profesional.

cuci sofa bogor

Baca juga tentang cuci sofa Bogor

Cukup gunakan sedikit larutan pembersih menggunakan handuk bersih. Misalnya, jika Anda seharusnya membersihkan sofa microfiber Anda dengan pembersih berbasis air, maka Anda harus menambahkan beberapa tetes sabun ke air. Gunakan spons basah dan berbusa untuk menggosok permukaan. Tidak perlu benar-benar membasahi area bernoda. Gunakan spons basah untuk menggosok lembut area tersebut. Noda harus diselesaikan dalam waktu singkat.

Menghapus noda dari sofa microfiber Anda hanyalah salah satu bagian dari rutinitas pembersihan Anda. Anda masih harus berurusan dengan dua metode lain untuk membersihkan sofa Anda. Kotoran berbasis minyak cenderung melekat pada serat. dan itu tidak akan dihapus hanya dengan menyedot debu. Seiring waktu, kemudian, Anda dapat menemukan lapisan residu berminyak dari memasak, manusia, dan hewan. Untuk alasan ini, Anda disarankan untuk membersihkan uap di tempat tidur setiap tahun.



Anda mungkin berharap bahwa Anda harus menyewa seorang profesional untuk melakukan ini. Tapi sungguh, Anda tidak! Anda bisa menggunakan pembersih uap yang sering tersedia untuk disewa di pasar besar. Jangan takut, karena microfiber tidak sehalus yang Anda bayangkan. Jenis pembersihan kedua yang perlu Anda lakukan adalah penyedotan rutin. Anda akan melihat bahwa sofa adalah magnet untuk serat pakaian dan rambut - manusia atau sebaliknya. Kelemahan ini kecil ketika Anda memperhitungkan semua manfaat memiliki furnitur berlapis serat mikro. Vakum secara teratur. Dan Anda akan segera menemukan bahwa mebel microfiber Anda mudah dirawat.

Penelope Pettikrew dikenal sebagai Ratu Pembersihan Kecepatan. Dia telah menghabiskan lebih dari 25 tahun untuk mengoptimalkan metode pembersihannya sehingga dia dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk membersihkan dan lebih banyak waktu bersama anak perempuan dan suaminya. Dalam buku terbarunya, "Rahasia Pembersihan Kecepatan Terungkap," dia berbagi tekniknya untuk mendapatkan jumlah pembersihan maksimum yang dilakukan dalam waktu minimal.



No comments:

Post a Comment